Berita Bola: Sergio Aguero Si Mesin Golnya Manchester City

Sergio Aguero terus pamer ketajaman bersama Manchester City. Pemain asal Argentina itu pantas disebut sebagai bintang dan mesin golnya The Citizens.

Bersama City di musim ini, Aguero sudah tampil sebanyak 6 kali, termasuk di babaklualifikasi Liga Champions. Dia tampil amat produktif dengan catatan sebanyak 11 gol di semua ajang.

Rincian gol Aguero, sebanyak lima gol di torehkan di Liga Inggris, tiga gol di fase grup Liga Champions, dan tiga gol lainnya di babak kualifikasi Liga Champions.

Saat City melawat ke markas Swansea City, Aguero kembali menjadi bintang. Dia unjuk ketajaman dengan membukukan dua gol setelah menjalani suspensi karena menyikut pemain West Ham United di pekan ketiga.

Opta mencatat bahwa Aguero sudah membukukan sebanyak 27 gol dalam 27 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sejak bergabung dengan City dari Atletico Madrid di musim 2011-12, Aguero bermain sebanyak 214 pertandingan bersama City di semua ajang. Dia sudah mencetak sebanyak 147 gol.

Sementara untuk sumbangan piala, Aguero sudah memenangi sebanyak lima piala. Rinciannya ada dua gelar Liga Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar juara Piala FA.

Dengan produktivitas gol Aguero itu, wajar kalau City was-was bakal kehilangan striker andalannya itu karena sudah mempunyai rencana untuk pulang ke klub profesional pertamanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More