Berita Bola: Sergio Rico Geram Sevilla Kalah dari Barcelona di Kandang Sendiri

Kekalahan dari Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, Senin (15/8) membuat geram kiper Sevilla, Sergio Rico. Padahal, dia menganggap Sevilla mampu lebih mengontrol permainan.

“Kami geram karena kami tidak mendapatkan hasil yang positif. Pada babak pertama, kami menciptakan banyak peluang tapi tidak dapat mencetak gol,” kata Rico seperti dilansir Soccerway.

Pada laga tersebut, Sevilla memang tampil cukup baik dengan menciptakan banyak peluang. Namun, dua gol masing-masing yang dicetak Luis Suarez dan Munir El-Haddadi membuat Barcelona sukses memenangi laga dengan skor 2-0.

“Dengan permainan di bawah kendali, mereka mendapat kesempatan dan mampu unggul. Kemudian semuanya mulai berjalan tak sesuai harapan. Sulit untuk kembali bangun,” sambungnya.

“Kami bermain toe-to-toe dengan Barcelona. Pada babak kedua mereka mengambil peluang dan kami terpaksa menerima kekalahan ini. Mungkin kami sedikit kurang agresif di depan dan dalam hal penyelesaian akhir,” sesal Rico lagi.

Kekalahan 0-2 membuat tugas Sevilla kian berat pada leg kedua di Stadion Camp Nou pada Kamis (18/8) dini hari WIB. Mereka harus bisa menang dengan skor minimal 3-1 untuk bisa menjadi juara Piala Super Eropa 2016.

“Saya berharap kami menang pada laga berikutnya. Ini laga kandang dan tandang. Kami akan pergi ke sana dengan semua harapan yang ada untuk menampilkan kinerja yang baik dan membalikkan keadaan. Kami belum kalah,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More