Berita Bola: Sevilla Minati Dua Penggawa Liverpool

Direktur olahraga Sevilla, Monchi, mengkomfirmasi bahwa mereka memantau perkembangan dua penggawa Liverpool, yakni Joe Allen dan Luis Alberto.

Sevilla belum secara resmi menunjuk pelatih baru setelah ditinggalkan Unai Emery ke Paris Saint-Germain. Tetapi, hal ini tidak berarti mereka tidak melakukan pergerakan di bursa transfer.

Monchi, yang sempat dirumorkan bakal bergabung dengan klub Premier League, mengungkapkan bahwa mereka tengah mengincar Allen dan bintang Sao Paulo, Ganso.

“Membicarakan seluruh nama tentu akan menghabiskan waktu sehari penuh dan saya tidak suka membicarakan pemain yang bukan milik kami,” ungkap pria berumur 47 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ganso dan Allen bukanlah satu-satunya yang berada di dalam daftar. Mereka memang memenuhi kriteria pemain yang kami butuhkan, tetapi tidak berarti mereka yang harus didatangkan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Monchi juga mengakui bahwa mereka telah ditawari oleh The Reds untuk kembali memboyong Luis Alberto.

Sebagai informasi, pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli oleh Liverpool dari Sevilla dengan harga 8 juta Euro pada 2013. Tetapi, ia belum pernah sekali pun turun sebagai starter dari 12 penampilan di seluruh kompetisi.

“Luis Alberto? Ada penawaran dan kami tengah mengevaluasinya. Negosiasi belum berjalan,” jelas Monchi.

“Ia memiliki kemampuan yang cocok dengan gaya permainan kami. Kami juga mempertimbangkan beberapa nama lain. Belum ada keputusan apa pun. Jika kami mempertimbangkan dirinya, itu karena kami berpikir ia memiliki potensi seperti nama-nama lainnya,” lanjutnya.

Comments
Loading...