Berita Bola: Shaw Disarankan Pergi dari Man. United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menyarankan Luke Shaw untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Karier Shaw bersama Man. United memang kurang memuaskan sejak manajer Jose Mourinho menukangi klub pada awal musim 2016-17 ini. Ia baru tampil sebanyak 19 kali di seluruh kompetisi.

Pemain asal Inggris itu juga kerap menjadi sasaran kritik dari Mourinho karena dinilai kurang bekerja keras dalam sesi latihan dan kerap tidak mendengarkan arahan darinya.

Collymore mengaku khawatir komentar-komentar negatif yang diucapkan oleh Mourinho memberikan dampak buruk kepada perkembangan karier dan mental Shaw.

“Kritik yang terus menerus diberikan Mourinho sama sekali tidak membantu Shaw. Sang manajer harus berhenti melakukannya,” ujar dirinya seperti yang ditulis Mirror.

Collymore bahkan menyarankan pemain berusia 21 tahun tersebut untuk segera meninggalkan Man. United.

“Shaw membutuhkan saran yang benar-benar bagus, entah dari agennya atau Asosiasi Pemain Profesional (PFA). Ia harus keluar dari Man. United pada musim panas mendatang, pergi ke suatu tempat yang berpengaruh positif terhadap kariernya,” tutur dirinya.

Shaw, yang didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer sekitar 32 juta Poundsterling pada tahun 2014, menderita cedera ketika Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Minggu (30/4/2017).

Comments
Loading...