Berita Bola: Shaw Pernah Khawatir Tak Bisa Main Sepak Bola Lagi

Pemain Manchester United, Luke Shaw, sudah bisa bermain lagi usai mengalami cedera yang sangat parah. Dia pun mengaku sempat dihinggapi ketakutan tak akan bisa bermain sepak bola lagi.

Shaw mengalami cedera patah kaki di dua bagian saat membela MU di ajang Liga Champions. Cedera itu di dapat saat melawan PSV Eindhoven di musim lalu.

Ganjalan yang dilakukan oleh bek PSV, Hector Moreno, menjadi ganjalan utamanya. Dia harus menepi selama 10 bulan dari lapangan hijau karena cedera parah itu.

Shaw sudah berlatih kembali pada bulan April 2016. Dia melakoni pertandingan pertama setelah cedera saat memperkuat MU di pertandingan ujicoba pertama pramusim saat melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan yang berlangsung di DW Stadium di akhir pekan lalu, Shaw bermain selama 45 menit. Penampilannua sudah mampu membuat terkejut Jose Mourinho.

“Itu bukan rasa takut, tapi ketika pertama kali saya mengalaminya, pikiran pertama yang melintas di kepala saya adalah ‘apakah saya akan bermain sepakbola lagi?’ atau ‘berapa lama saya akan absen?’,” ujar Shaw seperti dikutip dari Sky Sports.

“Bukan terlalu soal rasa sakit karena saya bisa mengatasinya saat itu, tapi, yeah, ada ketakutan soal berapa lama yang akan dibutuhkan atau bahkan apakah saya bisa kembali bermain sepakbola. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, saya tahu kalau saya bisa kembali,” imbuh bek yang didatangkan dari Southampton itu.

Comments
Loading...