Berita Bola: Silva: Man. City Tak Hanya Incar Seri Lawan Man. United

Bintang Manchester City, David Silva, menegaskan bahwa mereka mengincar kemenangan ketika bertandang ke markas Manchester United pada Sabtu (10/9) mendatang.

Laga lanjutan Premier League akhir pekan ini akan mempertemukan Man. City dan Man. United dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester di Old Trafford.

Dari lima lawatan terakhir ke Old Trafford, The Citizens mencatatkan hasil yang impresif. Mereka berhasil menang tiga kali dan hanya sekali kalah. Oleh sebab itu, Silva mengaku bahwa rekan-rekannya merasa percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pemain asal Spanyol tersebut juga menekankan bahwa mereka tidak akan puas apabila hanya mampu meraih satu angka. Mereka bertekad untuk mengalahkan Man. United di kandangnya sendiri.

“Kami memulai musim dengan sangat baik dan ini seharusnya menjadi sebuah laga yang hebat. Tetapi, kami tidak akan bermain untuk mengincar hasil imbang,” tegas Silva seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami akan bermain untuk memenangi pertandingan. Old Trafford adalah tempat yang cukup baik bagi kami dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami tahu mereka adalah rival yang sangat kuat, tetapi kami tidak akan hanya menginginkan hasil imbang,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Man. City dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang Sergio Aguero. Ia mendapatkan skors tiga pertandingan dari FA setelah dinyatakan bersalah karena menyikut wajah bek West Ham United, Winston Reid.