Berita Bola: “Situasi Di Inter Milan memang Sedikit Rumit”

Football5Star.com, — Milan, Inter Milan masih belum tampil oke di musim ini. Situasi di Nerazzurri dinilai memang sedikit rumit.

Inter masih tampil seperti roller coaster. Mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Di pertandingan terakhir, Inter menuai kemenangan atas Torino dengan skor akhir 2-1. Mereka menang berkat sepasang gol Mauro Icardi.

Eks pelatih Inter, Roberto Mancini, bilang bahwa jarangnya kehadiran presiden tim, Erick Thohir, di Milan menjadi masalah utamanya. Di Italia, kedekatan dengan pemilik tim disebut masih sangat penting.

“Saya pernah bekerja di Inggris di mana presiden klub pada prakteknya tidak banyak mengambil peran dan itu tak ada masalah,” kata Mancini di Footbal Italia.

“Jelas bahwa Inggris mempunyai mindset berbeda dibandingkan dengan Italia. Di Italia, tim butuh untuk merasakan kehadiran klub, dekat dengan mereka sepanjang waktu.”

“Terkadang sulit untuk bergaul dengan semua orang Italia. Jadi, saat ada pemilik asal China (Suning) dan Indonesia (Erick Thohir), Italia, dan Inggris (Michael BolingBroke), itu menjadi sedikit rumit.”

“Dalam bisnis, hasil akhir tiba dalam jangka waktu panjang. Sementara dalam sepakbola dalam waktu yang singkat,” tambah Mancio.

Comments
Loading...