Berita Bola: “Slimani Ringankan Beban Vardy”

Mantan striker Tottenham Hotspur, Garth Crooks, terpukau dengan aksi Islam Slimani bersama Leicester City.

Slimani merupakan salah satu wajah baru yang menghiasi skuat Leicester. Dia berlabuh di King Power Stadium dari Sporting CP dengan banderol 29 juta pounds pada musim panas ini.

Performa apik ditunjukkan Slimani saat membantu Leicester memulai laga perdananya di ajang Liga Champions dengan mengalahkan Club Brugge tiga gol tanpa balas.

Slimani kembali unjuk gigi. Striker berkebangsaan Aljazair itu menyumbangkan dua gol ketika The Foxes menang 3-0 atas Burnley dalam debutnya di Premier League akhir pekan lalu.

Kehadiran Slimani dianggap menambah ketajaman lini depan Leicester. Selain itu, dia diyakini bakal mengangkat beban Jamie Vardy yang menjadi tumpuan klub besutan Claudio Ranieri yang sukses menjuarai Premier League musim lalu.

“Sungguh cara yang baik untuk menjalani debut Anda di Premier League dengan mencetak dua gol,” kata Crooks, seperti dikutip dari BBC.

“Dia juga turut andil dalam kemenangan 3-0 atas Club Brugge dalam kemenangan pertama Leicester City di Liga Champions pada tengah pekan lalu,” imbuhnya.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa kehadiran Islam Slimani telah menghilangkan tekanan yang cukup besar terhadap Jamie Vardy dan tampak menjadi andalan di King Power Stadium dalam waktu singkat,” tandas Crooks.

“Slimani terlihat seperti serigala yang tengah memburu di tengah-tengah para rubah saat melawan Burnley,” pungkasnya.

Comments
Loading...