Berita Bola: Soal Pesta Di Tempat Hiburan Malam, Rooney Layangkan Permintaan Maaf

Bomber timnas Inggris, Wayne Rooney, akhirnya melontarkan permintaan maafnya kepada Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, dan Direktur Teknik Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) Dan Ashworth terkait munculnya sebuah foto tidak pantas yang memperlihatkan sang pemain di sebuah pesta di klub hiburan.

Sebelumnya, Rooney terlihat dalam sebuah pesta pernikahan temannya dan pada Sabtu lalu. Namun, yang menjadi permasalahan adalah ia terlihat mabuk dalam pesta tersebut dengan mengenakan jersey timnas Inggris.

Hal itu, kemudian menjadi masalah karena dinilai tidak pantas karena mabuk menggunakan jersey timnas. Namun, ia kemudian telah meminta maaf kepada FA dan Southgate sebagai manajer.

“Wayne sangat menyesal bahwa foto tersebut tersebar luas. Meski itu adalah hari libur bagi skuad timnas, ia mengakui bahwa gambar tersebut tidak pantas untuk seseorang seperti dirinya,” ujar juru bicara Rooney, dilansir The Sun.

“Wayne telah berbicara secara pribadi dengan Southgate dan Ashworth untuk meminta maaf. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya yang melihat foto tersebut,” lanjutnya.

Namun, FA sepertinya sangat kecewa dengan sikap kapten timnas Inggris tersebut dan mengaktakan akan meninjau kembali masalah ini. FA juga berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi untuk pemain yang dipanggil untuk membela timnas.

“Setiap pemain timnas memiliki tanggung jawab untuk berperilaku tepat setiap saat. Kami akan meninjau masalah ini dan berharap hal seperti ini tak terjadi di masa depan,” kata juru bicara FA.

Comments
Loading...