Berita Bola: Sporting Tolak Tawaran Inter & Liverpool Untuk Joao Mario

Sporting CP diklaim mendapatkan tawaran dengan nilai besar dari Inter Milan dan Liverpool untuk Joao Mario. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Joao Mario, Joao Mario Eduardo.

Joao Mario santer digosipkan bakal hengkang dari Stadion Jose Alvalade pada bursa transfer musim panas ini. Meski Chelsea juga memiliki ketertarikan, Inter dan Liverpool telah menunjukkan keseriusannya terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Inter telah merayu Sporting untuk melepas Joao Mario dengan penawaran sebesar 35 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai 10 juta euro. Sementara itu, proposal senilai 40 juta euro dari Liverpool juga telah dialamatkan kepada Sporting.

Kendati demikian, hingga kini, Sporting belum memberikan sinyal bakal merelakan Joao Mario untuk hijrah pada musim panas ini. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain yang memegang peran vital di tim asuhan Jorge Jesus tersebut.

Joao Mario tampil sebanyak 45 kali bersama Sporting di berbagai kompetisi musim lalu. Jebolan akademi Sporting itu menyumbangkan tujuh gol dan 12 assist.

“Proposal bagi dia tidak diberikan secara langsung kepada saya. Mereka (Inter dan Liverpool) bertemu dengan agen dia, Kia Joorabchian, dan presiden Sporting,” beber Eduardo, seperti dilansir Diario de Noticias.

“Namun, saya menginformasikan bahwa klub menolak tawaran sebesar 35 juta euro diitambah bonus 10 juta euro dari Inter dan 40 juta euro dari Liverpool,” imbuhnya.

Performa apiknya bersama Sporting membuat Joao Mario mendapat kepercayaan dari pelatih Portugal, Fernando Santos. Dia selalu dimainkan dari fase grup putaran final hingga membawa Seleccao menjuarai Euro 2016 menyusul kemenangan atas Prancis.

Comments
Loading...