Berita Bola: Steve Mandanda dan Andros Townsend Resmi Gabung Crystal Palace

Crystal Palace melakukan gebrakan. Dalam sehari, mereka sukses mendatangkan dua pemain hebat sekaligus. Setelah Andros Townsend diboyong dari Newcastle United, beberapa jam setelahnya Steve Mandanda didatangkan dari Olympique Marseille.

Kedatangan Mandanda menjadi salah satu yang menarik perhatian. DIa memang sudah menegaskan ingin hengkang dari Marseille setelah kontraknya habis pada akhir Juni. Alhasil, The Eagles mendapatkannya dengan gratis sesuai aturan Bosman.

Mandanda menjadi pembelian kedua Palace pada musim panas ini setelah beberapa jam sebelumnya sudah lebih dahulu mendatangkan Townsend dari Newcastle.

“Saya senang kami bisa mendatangkan Mandanda. Dia memiliki pengalaman di klub dan level internasional. Saya yakin para suporter kami akan menikmati permainan Mandanda dalam beberapa tahun ke depan,” kata Chairman, Steve Parish.

Mandanda dikontrak Palace selama tiga musim ke depan. Dia akan bersaing dengan tiga kiper utama lainnya, yakni Wayne Hennessey, Alex McCarthy, dan Julian Speroni.

Dengan kepastian ini, Mandanda harus mengakhiri jalinan kasih bersama Marseille yang telah dirajut selama sembilan tahun terakhir.

Selama berseragam Marseille, kiper berusia 31 tahun itu tampil dalam 433 pertandingan di berbagai ajang.

Mandanda saat ini belum bisa diperkenalkan kepada publik Palace karena masih menjadi bagian dari skuat Prancis di Euro 2016. Namun, selama empat pertandingan yang dijalani Les Bleus di Piala Eropa 2016, Mandanda belum sekalipun tampil karena kalah bersaing dari kapten tim, Hugo Lloris.

Comments
Loading...