Berita Bola: Striker Timnas Meksiko Berhasil Melarikan Diri Usai Disekap Penculik

Striker Olympiakos, Alan Pulido, sempat mengalami penculikan beberapa hari lalu saat berada di tanah kelahirannya, Meksiko. Akan tetapi, Pulido akhirnya bebas setelah pihak kepolisian Meksiko menyergap kawanan penculik tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi kepolisian Meksiko untuk membebaskan Pulido. Pasalnya, sang pemain sempat menelepon polisi saat tengah disergap.

Pulido diculik oleh empat  orang di daerah Ciudad Victoria, Tamaulipas, Minggu (29/5) lalu, usai pulang dari sebuah pesta dengan kekasihnya.

Dilansir BBC, Pulido sempat melakukan perlawanan terhadap salah satu penculik sebelum polisi tiba di lokasi. Dia pun sempat memukul kaca jendela di pintu rumah penculik untuk berusaha kabur sesaat sebelum polisi menyergap lokasi penyekapan Pulido.

Dalam aksi pembebasan tersebut, seorang tersangka penculik berusia 38 tahun akhirnya diringkus aparat kepolisian Meksiko. Sementara tiga orang lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pencarian.

Penyidik Meksiko, Ismael Quintanella, menyatakan bahwa empat orang tersebut menculik Pulido dengan menodong senjata api kepadanya dan langsung disekap di sebuah rumah di Ciudad.

“Mereka saling baku hantam. Ia (Pulido) segera mengambil (telepon) dan langsung menelepon 066 (nomor darurat). Kejadiannya berlangsung sangat cepat,” ujar Quintanella kepada Radio Imagen.

Tamaulipas memang memiliki tingkat kriminalitas yang cukup tinggi di antara negara bagian Meksiko lainnya. Usai kejadian ini, pihak kepolisian Meksiko pun menugaskan lebih banyak personil keamanan di wilayah itu untuk memerangi operasi kartel narkoba.

Comments
Loading...