Berita Bola: Striker Timnas Uruguay Kapan Saja Siap Menerima Panggilan dari Manchester United

Manchester United sudah memiliki sederet penyerang kelas dunia. Meski demikian, ada striker yang masih tertarik bergabung ke Man. United, meski sekadar jadi ban serep para penyerang yang ada.

Adalah penyerang tim nasional Uruguay, Diego Rolan, yang mengaku rela untuk dipinjam secara mendadak oleh Manchester United.

Pemain yang saat ini memperkuat klub Prancis, Girondins Bordeaux tersebut mengaku mendapat tawaran dari klub Inggris. Namun, Rolan hanya ingin memperkuat The Red Devils.

“Saya mendapat tawaran dari Inggris pada musim panas tahun lalu dan juga tahun ini. Satu-satunya tim yang ingin saya perkuat di Inggris adalah Manchester United,” kata Rolan seperti dilansir Manchester Evening News.

Lebih lanjut Rolan mengatakan jika dirinya akan senang meski hanya menjadi pilihan kelima di bawah empat penyerang utama Man United. Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut bermimpi untuk mencetak gol ke gawang Liverpool.

“Jika Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford tak ada yang bisa tampil karena cedera, saya akan senang untuk menjadi pemain pinjaman darurat untuk menolong klub tersebut,” kata Rolan.

“Mungkin saya akan bermain di kandang Liverpool, kemudian mencetak satu atau dua gol dan ketika para pemain yang cedera sudah kembali, saya akan pulang ke Bordeaux,” pungkasnya.

Apa yang diungkapkan Rolan bisa jadi bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, beberapa rumor beredar bahwa Man United sendiri tengah mengamati Rolan.

Comments
Loading...