Berita Bola: Tak Mau Madrid Juara, Alves Bakal Mendukung Atletico

Kubu Barcelona agaknya mulai terang-terangan memberi dukungan kepada Atletico Madrid untuk bisa mengalahkan Real Madrid dan menjuarai LIga Champions. Terbaru, giliran bek Dani Alves yang menyampaikan dukungannya.

Seandainya bukan rival, mungkin Dani Alves akan lebih mendukung Madrid. Maklum saja, Atletico adalah tim yang menyingkirkan Barcelona di ajang ini, tepatnya pada babak perempat final.

Meski begitu, Alves sedikit berbeda dengan rekan-rekan lainnya. Selain tak ingin Madrid menang, dia melihat Atletico memang lebih pantas juara lantaran telah menunjukkan performa luar biasa di Liga Champions musim ini.

“Saya ingin Atletico juara. Tapi, bukan karena saya mengharapkan Madrid kalah,” ucapnya kepada AS.

“Apakah saya senang Madrid tidak menang? Jelas. Tapi, saya mendukung Atletico karena mereka telah bekerja keras untuk mencapai ke final,” imbuh Alves.

Alves menambahkan, Atletico adalah tim kecil di ajang Liga Champions. Tapi, mereka disebutnya memiliki nyali besar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Selain itu, Alves juga enggan Madrid semakin melesat dalam pengumpulan trofi juara Liga Champions. Sejauh ini, Los Blancos sudah mengoleksi 10 gelar juara sejak masih bernama European Cup, terbanyak dibanding tim-tim lain. Jika menjadi juara pada musim ini, tentu Madrid akan semakin sulit dikejar.

“Madrid telah juara di ajang ini berkali-kali. Saya ingin Atletico mendapatkan hasil besar dari kerja keras sepanjang musim ini,” tandas Alves.

Comments
Loading...