Berita Bola: Talenta Muda Ajax Tak Tertarik Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda milik AFC Ajax, Daishawn Redan. Pemain 16 tahun itu dianggap sebagai salah satu bakat terbaik yang muncul dari akademi Ajax.

Bahkan Redan sempat tertangkap kamera berada di lapangan latihan Manchester United pada Desember lalu. Namun, alih-alih semakin dekat, peluang Redan bergabung dengan Setan Merah justru kian menguap.

Dilansir Goal, Redan siap menandatangani kontrak baru dengan Ajax. Dia belum mau pindah ke Premier League dan memastikan bakal memperpanjang kontrak.

Hasrat utamanya saat ini adalah menembus tim utama Ajax. Hal itu sangat mungkin terjadi mengetahui Ajax sangat senang mempromosikan para pemain akademi dan acap menelurkan pemain berbakat.

“Orang tua saya yang mengurus bisnis seperti ini. Saya mempercayakan segalanya kepada mereka sehingga saya tak memiliki agen. Saya meminta orang tua saya yang melakukan itu,” ujarnya kepada Goal.

“Ajax tahu apa yang saya inginkan dan itu adalah menembus tim utama. SAya ingin menjadi striker andalan Ajax. Memang ada beberapa klub yang menghubungi tapi saya pastikan bakal memperpanjang kontrak,” tambah dia.

Redan sendir sangat tersanjung dengan ketertarikan Manchester United. Bahkan gosip yang ada membuat Redan kepikiran meski belum berambisi untuk pindah.

“Saya tahu Man United tertarik dan itu memberikan Anda kepercayaan diri serta siap melakukan segalanya untuk berkembang,” pungkas dia.

Comments
Loading...