Berita Bola: Tawaran Sevilla untuk Joe Allen Masih Dimentahkan Liverpool

Kabar Joe Allen bakal meninggalkan Liverpool menuju Sevilla ternyata bukan isapan jempol. Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, mengonfirmasi niat memboyong Allen pada musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Allen bersama The Reds memang dipertanyakan. Pasalnya, musim lalu dia tak terlalu dipentingkan oleh Juergen Klopp.

Namun, penampilannya di Piala Eropa 2016 bersama Wales malah lumayan apik. Pemain berusia 26 tahun itu, membawa The Dragons lolos sampai semifinal.

Hal inilah yang menarik minat dari Sevilla. Namun, sampai sekarang tawaran Sevilla memang masih dimentahkan oleh Liverpool. Liverpool dilaporkan sudah menolak tawaran 8 juta pounds dari Sevilla.

Jawara Liga Europa musim 2015-16 itu bersiap memberikan tawaran berikutnya kepada Liverpool. Bila mentah lagi, Sevilla sudah punya opsi lain.

“Ya benar, Allen masuk dalam rencana kami. Namun, dia bukan satu-satunya, ada nama Ganso (Paulo Henrique) juga,” ucap Monchi dikutip Liverpool Echo.

“Keduanya berada di daftar teratas incaran kami dan sudah sesuai dengan profil yang kami cari,” sambung.

Allen bergabung dengan Liverpool dengan harga 15 juta pounds pada 2012 lalu dari Swansea City. Sejauh ini, dia baru mengemas tiga gol untuk The Reds.

Di skuat asuhan Juergen Klopp, dia kalah bersaing dari Jorda Henderson, Emre Can, James Milner, hingga Adam Lallana. Hal itu yang membuat Allen mulai berpikir untuk pergi dari Anfield demi mengejar peluang bermain reguler.

Comments
Loading...