Berita Bola: Tekad Romagnoli Main di Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan Alessio Romagnoli berharap bisa membela Tim Nasional Italia di Piala Dunia 2018. Hal itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

“Aku ingin bermain di Piala Dunia tahun depan. Debutku di Timnas Italia? Aku mencoba memikirkannya sesedikit mungkin, itu adalah pertandingan penting dalam kualifikasi, melawan Spanyol. Itu bagus, tapi aku tidak terlalu emosional, aku mencoba untuk rileks,” kata Romagnoli kepada Forza Milan.

Romagnoli gabung AC Milan sejak 2015. Total, ia telah membela Rossoneri dalam 69 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol. Performanya yang cukup baik membuat pemain 22 tahun itu dipanggil Gli Azzurri Oktober lalu.

Itu adalah debut Romagnoli di Timnas. Sejak itu, ia sudah memiliki empat caps bersama Gli Azzurri.

Romagnoli juga berbicara soal pencapaiannya musim lalu. Meskipun beberapa kali cedera, namun ia berhasil menyumbangkan trofi untuk AC Milan.

“Ini adalah musim yang bagus dan aku banyak bermain, meski kurang dibandingkan tahun lalu karena aku mengalami beberapa cedera. Tapi aku dipanggil ke Timnas dan aku memenangkan Supercoppa, trofi pertamaku,” ucap Romagnoli.

“AC Milan sekarang adalah tim yang sangat muda, dengan banyak ruang untuk tumbuh dan itu sudah mulai terjadi. Manuel Locatelli, Suso dan Davide Calabria adalah pemain-pemain muda pertama yang muncul di pikiranku,” ia mengakhiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More