Berita Bola: Terry Dinilai Cocok Gabung Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa cocok jadi klub baru John Terry. Hal itu diungkapkan oleh mantan Manajer Villa, Tim Sherwood.

Terry dan Chelsea berpisah akhir musim lalu. Ia kalah bersaing dengan David Luiz dan Gary Cahill. The Blues pun akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontrak Terry. The Villans kemudian langsung melakukan pendekatan kepada pemain 36 tahun itu.

“Saya pikir keduanya akan bekerja sama dengan sangat baik. Setiap klub membutuhkan karakter mereka, tentu saja sebuah klub besar seperti Villa dengan basis fans yang mereka miliki, pastinya Terry tidak akan ingin pergi ke klub yang lebih kecil,” kata Sherwood kepada Sky Sports.

“Saya pikir Terry adalah seorang profesional yang sangat baik, tidak hanya apa yang akan dia bawa ke lapangan tapi apa yang akan dia bawa ke ruang ganti.”

“Dia akan membuat pemain lain di sekitarnya lebih baik. Mereka membutuhkan beberapa pemimpin di sana dan tentu saja tidak ada pemimpin yang lebih besar daripada John Terry,” Sherwood menambahkan.

Selama 20 tahun membela Chelsea, Terry total menyumbangkan 65 gol dan 29 assist dari 689 pertandingan di seluruh kompetisi. Terru juga turut menyumbangkan satu titel Liga Champions, satu Liga Europa, lima Premier League, lima Piala FA, dan tiga Piala Liga Inggris.

Comments
Loading...