Berita Bola: Tevez Isyaratkan Pensiun Akhir Tahun Ini

Setelah mendapat hukuman larangan bermain tiga pertandingan, striker Boca Juniors Carlos Tevez mengaku kecewa dan mengisyaratkan bakal segera pensiun.

Setelah sukses di Eropa bersama Manchester United, Manchester City dan Juventus, Tevez kembali ke Argentina dan membela Boca Juniors. Sayangnya, pemain 32 tahun itu mengaku kecewa dengan iklim sepak bola di negaranya. Ia menilai, tekanan kepada Boca dari media sudah keterlaluan.

“Hukuman itu diberikan kepadaku oleh wartawan, bukan federasi. Mereka mendorong federasi untuk memberikan hukuman tiga pertandingan,” kata Tevez kepada Fox Sports.

“Jika kami imbang, maka Boca dalam krisis. Sementara River Plate tidak begitu. Mereka imbang, maka semuanya baik-baik saja. Aku menikmati sepakbola, tapi tidak segala sesuatu yang mengelilinginya.”

Tevez juga komplain soal jadwal pertandingan di Liga Argentina yang menurutnya tidak jelas. “Di Eropa, Anda tahu tanggal bermain setiap tim dalam enam bulan ke depan. Di sini, Anda baru mengetahuinya pada hari Senin, jika Anda bermain Jumat.”

“Ada kemungkinan aku bisa berhenti bermain akhir tahun ini. Aku sedang memikirkannya,” Tevez menambahkan.

Comments
Loading...