Berita Bola: Erick Thohir Beberkan Tiga Pemain Incaran Inter

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengonfirmasi ketertarikan terhadap Domenico Berardi dan Antonio Candreva. Sedangkan pemilik baru klubnya, Suning Holdings Group, melirik Gabriel Jesus.

Erick baru membeli saham mayoritas Inter pada 2013 lalu dan menempati kursi Presiden Inter menggantikan Massimo Moratti. Namun, 70 persen saham Erick dilepas kepada Suning Holdings Group pada Juni ini.

Tiket untuk berlaga di Liga Champions kembali gagal didapatkan Inter yang hanya menghuni posisi keempat klasemen akhir Serie A musim lalu. Erick mengisyaratkan Inter bakal merekrut sejumlah pemain penting guna meningkatkan kualitas skuat pada musim panas ini.

Inter memang tepincut dengan aksi Berardi bersama Sassuolo. I Nerazzurri jelas harus bersaing ketat dengan Juventus yang juga menginginkan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Selain Berardi, Inter gencar dikaitkan dengan Candreva yang tampil gemilang bersama Lazio musim lalu sehingga dipanggil untuk memperkuat Italia di Euro 2016. Erick menyatakan, Suning Holdings Group juga berhasrat merekrut Gabriel Jesus yang juga diburu Barcelona dan Real Madrid.

“Kami ingin membangun tim yang bagus, mulai dari apa yang sudah kami miliki di sini,” beber Erick seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami membidik para pemain Italia dibanding yang lain, namun akan ada aktivitas yang lebih minum dibanding tahun lalu,” imbuh pengusaha asal Indonesia tersebut.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Berardi dan Candreva, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Namun, tidak akan banyak yang berubah pada 1 Juli mendatang,” jelas Erick.

“Suning mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Gabriel Jesus. Tim akademi kami merupakan salah satu yang paling bagus di Italia,” tandasnya.

Comments
Loading...