Berita Bola: Tiago Senang Gaitan Memilih Gabung Atletico

Tiago menjadi salah satu yang senang dengan kedatangan Nicolas Gaitan ke Atletico Madrid. Gaitan dipercaya bisa memberi kontribusi positif untuk Los Colchoneros.

Meski belum resmi, Gaitan dikonfirmasi bakal merapat ke Atletico Madrid. Hal ini pun diakui oleh rekan setimnya, Toto Salvio. Finalis Liga Champions musim ini tersebut sudah setuju membayar mahar 25 juta euro kepada Benfica.

“Saya tahu, kemungkinan besar, Gaitan akan pergi ke Atletico Madrid. Saya senang mendengarnya karena kami sudah menghabiskan waktu yang banyak secara bersama-sama,” kata Salvio kepada ESPN.

Kabar itu membuat Tiago semringah. Apalagi, Tiago juga datang dari tim yang pernah dibelanya, Benfica. Setelah enam musim bermukin di klub asal Kota Lisbon tersebut, Gaitan akhirnya bakal hijrah ke Spanyol.

“Dia punya kualitas hebat sebagai kapten Benfica. Dia pemain yang memikul tanggung jawab di pundaknya, pun memiliki aura dan akan memberikan kontribusi besar untuk tim. Dia rekrutan yang hebat,” puji Tiago terkait kualitas geladnang berusia 28 tahun tersebut kepada A Bola seperti dikutip Marca.

Gaitan sendiri sedianya sudah lama menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Beberapa tahun lalu, Manchester United sempat kebelet mendatangkannya. Namun, setelah enam musim mengabdi bersama Benfica, gelandang asal Argentina itu lebih memilih Atletico sebagai pelabuhan barunya.

Di skuat Atletico, Gaitan tak cuma reuni dengan Tiago selaku mantan rekan setimnya di Benfica. Dia juga akan bergabung dengan beberapa rekan senegara seperti Augusto Fernández, Angel Correa, Luciano Vietto, Matías Kranevitter, hingga pelatih Diego Simeone.

Comments
Loading...