Berita Bola: Tiga Pemain Asing Dipastikan Bertahan di Inter

Inter Milan dikabarkan bakal cuci gudang dan melepas banyak pemain pada musim panas ini. Namun, ada beberapa yang sudah pasti bakal bertahan, tiga di antaranya adalah Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Miranda.

Beberapa waktu lalu memang banyak kabar beredar bahwa ketiganya menjadi incaran beberapa klub besar lain. Inter pun konon terpaksa menjual beberapa pemain kunci karena regulasi Financial Fair Play (FFP) Apalagi, musim depan mereka tak akan bermain di Liga Champions yang biasa menjadi lumbung uang bagi para klub Eropa.

Meski begitu, Presiden Inter Erick Thohir, memastikan klubnya sama sekali tak berniat melepas ketiga bintangnya tersebut.

“Pemain seperti Icardi, Perisic, dan Miranda adalah andalan Inter. Kami mengungkapkan kepada siapa pun yang mencoba mendekati mereka, bahwa ketiga pemain ini tak akan dijual,” ujarnya kepada Corriere dello Sport.

“Kami punya strategi tersendiri untuk musim depan, yaitu punya 16 pemain dengan kualitas setara dan mampu memberikan kualitas istimewa,” tambah dia.

Tak hanya itu, Erick juga memastikan Inter tak akan mendatangkan pemain andalan Lazio, Antonio Candreva pada bursa transfer musim panas nanti.

“Candreva? Kami tak berbisnis dengan Lazio. Lagipula kami sudah punya Icardi, Perisic, Eder, Rodrigo Palacio, Jonathan Biabiany, dan Stevan Jovetic di lini depan. Saya tak melakukan pembicaraan apa-apa dengan Lazio,” pungkas¬†pebisnis asal Indonesia itu.

Comments
Loading...