Berita Bola: “Tim Lawan Akan Mengerahkan Kemampuan Lebih Hadapi Leicester”

Leicester City kini tak bisa menyandang status underdog lagi di Liga Inggris. Banyak tim kini mengerahkan kemampuan lebih untuk bisa memetik hasil bagus melawan tim juara bertahan Liga Inggris.

Leicester tampil luar biasa di Liga Inggris musim lalu. Mereka menjadi juara mengalahkan tim-tim favorit seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

Dengan status juara bertahan itu, kini kian banyak tim yang membidik kemenangan saat berduel melawan The Foxes. Status mereka kini sebagai team to beat, bukan lagi tim underdog.

bek Leicester, Danny Simpson bilang bahwa hal itu menjadi sebuah peringatan untuk tim besutan Claudio Ranieri itu. Mereka harus membiasakan diri dengan status itu.

Hasil pertandingan pertama Liga Inggris menjadi bukti nyatanya. Leicester menelan kekalahan saat berhadapan dengan Hull City dengan skor akhir 1-2 saat melawat ke Vitality Stadium.

“Tim-tim akan selalu berusaha mengerahkan kemampuan terbaik saat melawan kami, tapi mungkin mereka akan mengeluarkan lima persen ekstra karena semua orang ingin mengalahkan tim juara bertahan. Itu merupakan suatu hal yang harus kami biasakan,” kata Simpson di Soccerway.

“Kami akan melangkah. Kami akan melakukan apa yang biasa kami lakukan. Tahun lalu, kami memberikan reaksi yang bagus saat menelan kekalahan dan kami akan melakukan hal yang sama di pejan ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...