Berita Bola: Tolak Juventus & Atletico, Tevez Pilih Kembali Ke Brasil

Striker asal Argentina, Carlos Tevez, diminati oleh dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Atletico Madrid. Meski begitu, Tevez lebih memilih untuk kembali ke Corinthians.

Tevez mengawali karier profesionalnya bersama Boca Juniors dan kemudian hengkang ke Corinthians. Dia pertama kali berlabuh di Eropa ketika dibeli oleh West Ham United pada musim panas 2006 silam.

Setelah memperkuat Manchester United dan Manchester City, Tevez hengkang ke Juventus pada musim panas 2013. Bersama I Bianconeri, bomber yang kini berusia 32 tahun itu berhasil meraih tiga Scudetto, satu Coppa Italia dan satu Piala Super Eropa.

Meski sukses bersama Juventus, Tevez memutuskan untuk “pulang” ke Boca. Sayangnya, dia gagal tampil bersinar dan membantu Boca meraih trofi.

Baru satu tahun berseragam Boca, Tevez kembali memiliki keinginan untuk hengkang. Dia sempat dikaitkan dengan Juventus, Atletico dan West Ham.

Akan tetapi, Joorabchian menyatakan bahwa Tevez lebih memilih untuk pindah ke Corinthians. Joorabchian menyatakan kliennya segera berlabuh di klub asal Brasil tersebut.

“Tentu saja, kita hanya bisa mengatakan bahwa Carlos adalah pemain Corinthians setelah menandatangani kontrak,” kata Joorabchian, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kita bicara mengenai kesepakatan yang telah selesai. Transfer telah selesai, yang kurang hanya menandatangani kontrak,” sambungnya.

“Ada beberapa tawaran, yakni dari Juventus, Atletico Madrid dan dua klub Inggris, namun Carlos lebih memilih untuk kembali ke Brasil,” beber Joorabchian.

Comments
Loading...