Berita Bola: Tottenham Hotspur Kecewa Tak Bisa Menunjukkan Kualitasnya

Football5star.com, London — Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat melakoni pertandingan melawan Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Champions. Mereka kecewa gagal menunjukan kualitasnya.

Saat melakoni pertandingan di Wembley, Kamis (3/11) dini hari WIB, The Lilywhites menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Gol Kevin Kampl menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Spurs sedikit unggul dalam penguasaan bola di laga ini. Situs resmi turnamen mancatat bahwa mereka melakukan 59 persen ball possession.

Soal peluang, Spurs mampu mencatatkan sebanyak sembilan kali percobaan, dua menemui bidang, satu membentur tiang. Sementara itu, Leverkusen cuma empat kali melepaskan percobaan, dua menemui bidang, dua melebar, satu berbuah gol.

Dengan statistik yang berimbang itu, Spurs pun merasa kecewa dengan hasil imbang. Hal itu yang diungkapkan oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

“Jika kita melihat statistik, kesempatan yang kami buat 50-50. Jika Anda tidak mencetak gol dalam sebuah pertandingan sepakbola, maka susah untuk menang. Dua pertandingan di Wembley, Moncaco, dan Leverkusen, mereka sangat tajam dan kami tidak, dan karena itu kami mengalami kekalahan,” kata Pochettini di situs UEFA.

“Kami tak boleh menyalahkan Wembley lagi. Buat saya, Wembley itu luar biasa. Saya menikmati setiap kali datang ke sini. Kami harus menunjukkan lebih banyak hal lagi. Kami bermain buruk lagi. Kami harus menemukan lebih banyak hal lagi dalam diri kami.”

“Ini bukan cuma mengenai Wembley. Kami harus lebih kritis pada penampilan kami. Kamilah masalahnya, bukan Wembley. Kami sangat kecewa karena kami tak bisa menunjukkan kualitas kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...