Berita Bola: Tottenham Resmikan Kedatangan Nkoudou

Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka resmi mendapatkan jasa winger muda Georges-Kevin Nkodou dari Olympique Marseille.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, rupanya masih terus berupaya memperkuat skuat. Setelah mendatangkan Vincent Janssen dari AZ Alkmaar dan Vincent Wanyama dari Southampton, mereka memboyong Nkodou dari Marseille dengan nilai transfer yang tak diumumkan.

“Pemain berumur 21 tahun tersebut telah menandatangi kontrak dengan klub hingga 2012 dan akan mengenakan nomor punggung 14,” tulis Spurs melalui laman resminya.

“Sang winger menjalani debut seniornya di Ligue 1 bersama Nantes pada musim 2013-14, tampil sebanyak delapan kali. Musim berikutnya, ia memberikan dampak yang besar dengan bermain sebanyak 32 kali dan mencetak dua gol, sebelum dibeli oleh Marseille pada Juni 2015.”

“Dikenal akan kecepatannya, ia mencatatkan 41 penampilan di seluruh kompetisi bersama l’OM musim lalu, mencetak 10 gol dan lima assist,” tambah mereka.

Nkodou sendiri tak dapat menyembunyikan kegembirannya setelah resmi menjadi bagian dari skuat Tottenham.

“Aku sangat senang dapat bergabung dengan tim ini. Ini merupakan klub yang sangat hebat dengan ambisi besar. Itulah alasannya kenapa aku pindah kesini,” beber pemain asal Prancis tersebut.

“Aku selalu bermimpi untuk bermain di Inggris. Aku menyaksikan banyak pertandingan Premier League musim lalu, termasuk Tottenham,” lanjutnya.

Bukan tidak mungkin Nkodou akan menjalani debutnya bersama Spurs ketika mereka bertandang ke Britannia Stadium untuk menghadapi Stoke City pada 10 September mendatang.

Comments
Loading...