Berita Bola: Trezeguet Doakan Balotelli Capai Level Permainan Tertinggi

Mario Balotelli langsung unjuk gigi begitu bergabung dengan Nice. Dia didoakan bisa kembali bermain pada level permainan tertinggi.

Sempat kesulitan mencari klub baru, Balotelli akirnya bisa hengkang dari Liverpool dengan bergabung ke klub Prancis, Nice.

Balotelli yang baru bergabung beberapa saat sebelum bursa transfer ditutup, langsung bermain 90 menit kendati tak pernah bermain bersama Liverpool.

Saat laga Nice melawan Marseille, Balotelli langsung memberikan kontribusi yang maksimal. Dia mencetak dua gol, satu dibukukan lewat tendangan penalti, yang lainnya melalui sundulan kepala.

Balotelli dicatat oleh Whoscored mampu melakukan 47 sentuhan, tujuh kali melepaskan percobaan, empat menemui bidang, dua berbuah gol.

Penampilan Balotelli itu tak membuat eks penyerang Juventus asal Prancis, David Trezeguet kaget. Dia pun mendoakan penyerang 26 tahun itu bisa segera mencapai level permainan tertinggi.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa,” kata Trezeguet di Tiki Taka.

“Buat saya, kualitasnya tak terbantahkan. Saya berharap dia bisa kembali ke level tertinggi, dia memilih tempat dengan kehidupan sepakbola yang sangat intens dan dia memulai dengan baik di pertandingan penting seperti satu laga melawan Marseille,” tambah yang juga dikutip oleh Football Italia.

Balotelli bilang bahwa dirinya sudah kembali menemukan kegembiraan saat bermain sepakbola. Dia juga menegaskan bahwa keputusan untuk pindah ke Liverpool dan kembali ke AC Milan sebagai pemain pinjaman sebagai pilihan yan salah.

 

David Trezeguetmario balotelliNice