Berita Bola: Tuchel Minta Kritikan Terhadap Gotze Dihentikan

Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel merasa kritikan terhadap Mario Gotze sudah keterlaluan. Ia pun meminta hal tersebut dihentikan.

Gotze kembali ke Dortmund di bursa transfer lalu, seteah melalui periode tiga tahun yang buruk bersama Bayern Munich. Ia sejauh ini belum tampil untuk Dortmund.

Gotze sempat membela Jerman di laga internasional, namun penampilannya buruk. Tuchel pun meminta kritikan terhadap pemain 24 tahun tersebut dihentikan.

“Mario pasti akan berada di sana untuk pertandingan melawan Leipzig dan merupakan pilihan untuk starting eleven,” kata Tuchel di Goal.

“Kami telah memperhatikan berapa banyak Mario dibicarakan dan bagaimana segala yang dilakukannya selalu dilihat melalui kaca pembesar. Hal itu tidak selalu menguntungkan pemain. Tidak seorang pun bisa membayangkan bagaimana perasaanya dengan keadaan ini.”

“Bagaimana perasaan Anda jika seseorang selalu melihat apa yang Anda lakukan dan terus bertanya berapa persen kemampudan Anda sekarang? Saya pikir kritikan sudah terlalu jauh. Sudah melewati batas,” ucap Tuchel.

Comments
Loading...