Berita Bola: Tuchel Sebut Harga Pemain Di Bursa Transfer Kian Tak Masuk Akal

Bursa transfer musim panas ini sudah diramaikan dengan pembelian besar. Pelatih Borussia Dortmund, Tomas Tuchel, bilang bahwa harga pemain di bursa transfer sudah kian menggila.

Gonzalo Higuain baru saja didatangkan dari Napoli oleh Juventus. The Old Lady menebus klausul lepas dari Pipita untuk mendaratkannya di Juventus Stadium.

Sementara itu, Juve dikabarkan akan melepas Paul Pogba ke Manchester United. Kabarnya, nilai transfernya mencapai 120 juta euro.

Sementara itu, Borussia Dortmund baru saja melepas Mats Hummels ke Bayern Munich. Harganya mencapai 38 juta euro.

Dengan banyaknya transfer mahal itu, Tuchel pun merasa khawatir. Besarnya biaya transfer kini sudah tak terkendali.

“Bursa transfer kini sudah menggila. Biaya transfer yang dibelanjakan sungguh tak terkendali,” kata Tuchel di Soccerway.

“Orang-orang datang ke stadion untuk melihat pertandingan yang tak lagi berhubungan dengan itu. Kami harus berhati-hati agar tak kehilangan sentuhan dengan para fans.”

“Kami akan kehilangan fans jika sepak bola hanya mengenai uang. Sepak bola seharusnya mengenai pertunjukan untuk orang normal dan anak-anak.”

“Ada terlalu banyak uang di sekitar pertandingan. Ini hanya masalah waktu sebelum semuanya dikuar kendali.”

“Dortmund menjaga kedua kaki itu di tanah dan kami mengikuti jalan kami. Kami tak akan mencoba untuk mengontrol apa yang tak bisa kami pengaruhi,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More