Berita Bola: Usai Kalahkan Red Star, Berardi Minta Sassuolo Fokus ke Serie-A

Penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus ke Serie-A usai menang 3-0 atas Red Star, Jumat (19/8) dini hari WIB.

Pada laga pertama Serie-A 2016-17, Sassuolo akan bertandang ke kandang Palermo, Senin (22/8). Berardi berharap kemenangan atas Red Star bisa ditransformasikan dalam laga di Renzo Barbera tersebut.

Seperti diketahui, Sassuolo menang besar 3-0 saat menjamu Red Star pada leg pertama play-off Liga Europa. Hasil tersebut membuat Berardi yakin timnya mengukir sejarah.

Dalam laga tersebut, Berardi mencetak satu gol. Total selama tampil di babak awal Liga Europa 2016-17, dia sudah mengemas 3 gol.

“Kami mempersiapkan laga ini dengan baik dan kami bermain luar biasa. Saya yakin kami akan lolos ke fase grup dan itu Sejarah baru bagi kami,” sebut Berardi seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang kami fokus untuk laga pertama Serie-A 2016-17. Kemudian, kami baru akan berpikir laga leg kedua melawan Red Star. Kami akan ke sana dan berjuang untuk meraih tiket fase grup Liga Europa,” imbuh Berardi.

Sassuolo memang menjadi sensasi tersendiri di Serie-A musim lalu. Mereka berhasil meraih tiket kualifikasi Liga Europa untuk kali pertama. Debutnya di Eropa ditandai dengan keunggulan agregat 4-1 atas FC Luzern.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu pun bersiap mengukir sejarah yakni tampil di fase grup Liga Europa untuk kali pertama. Tentunya itu pencapaian yang luar biasa bagi klub yang bermarkas di Stadion Mapei tersebut.

Comments
Loading...