Berita Bola: Van Persie Alami Cedera Parah di Matanya

Football5star, Indonesia – Robin van Persie sedang bernasib kurang baik rupanya. Eks penyerang Manchester United itu mendapat cedera di bagian mata yang bisa mengancam penglihatannya.

Cedera itu didapat Van Persie saat turun membela Fenerbahce dalam lanjutan Liga Turki akhir pekan kemarin menghadapi Akhisar Belediyespor. Pada laga yang dimenangi Fenerbahce dengan skor 3-1, Van Persie mencetak satu gol.

Sayangnya, setelah itu Van Persie mengalami nasib sial usai bertabrakan dengan salah satu bek Akhisar saat sedang menguasai bola di kotak penalti lawan.

Usai benturan tersebut, Van Persie langsung tersungkur sambil memegangi mata kirinya. Van Persie pun langsung mendapat perawatan singkat dari petugas medis dan seketika ditandu keluar lapangan.

Mata kiri Van Persie terlihat mengucurkan darah dan langsung ditutupi menggunakan perban. Foto saat Van Persie cedera itu pun langsung tersebar ke dunia maya dan jejaring sosial dalam waktu singkat.

Ada kekhawatiran kalau striker 33 tahun tersebut mengalami cedera parah yang mengancam penglihatannya. Van Persie sendiri langsung dibawa ke rumah sakit saat itu juga.

Untungnya Fenerbahce mengeluarkan pernyataan resmi yang berisikan kabar baik soal kondisi Van Persie yang baik-baik saja.

“Kelopak matanya terkoyak dan mengalami pendarahan. Setelah mendapat perawatan pertama, kami mengirimnya ke ophthalmologist (ahli mata dan pengelihatan) di rumah sakit untuk bisa merawatnya,” demikian pernyataan Dokter Tim, Burak Kunduraciogl, seperti dikutip Soccerway.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More