Berita Bola: Vazquez: Spanyol Kurang Termotivasi

Penyerang Real madrid, Lucas Vazquez, mengaku gembira usai menjalani debutnya bersama timnas Spanyol ketika beruji coba melawan Georgia di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Selasa (7/6). Akan tetapi, Vazquez mengakui bahwa La Furia Roja kurang menunjukkan motivasi dalam laga tersebut.

Tampil cukup impresif bersama Real Madrid, Vazquez akhirnya dipilih oleh pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, masuk dalam daftar skuatnya untuk berlaga dalam Euro 2016. Dia mengalahkan sederet nama penyerang lainnya, seperti Fernando Torres, Paco Alcacer dan Diego Costa.

Vazquez tampil sebagai starter ketika menghadapi Georgia sebelum digantikan oleh David Silva pada babak kedua. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu gagal membawa Spanyol meraih kemenangan atas tamunya.

Meski mendominasi permainan, Spanyol tidak mampu mencetak satu gol pun sepanjang pertandingan. Sergio Ramos dkk akhirnya takluk 0-1 dari Georgia akibat gol tunggal Tornike Okriashvili lima menit sebelum turun minum.

“Aku sangat gembira dengan debutku, itu adalah hadiah bagiku untuk berada di sini,” ungkap Vazquez, seperti dikutip dari Football Espana.

“Memakai nomor punggung 9 adalah sebuah kehormatan, tetapi itu hanyalah angka. Tidak ada tekanan,” lanjutnya.

“Dalam sepak bola, lawan mana pun bisa mengalahkan Anda. Kekalahan ini harus bermanfaat untuk lebih memotivasi kami,” jelas Vazquez.

“Kami harus menganggap kekalahan ini sebagai kesalahan sebelum Euro 2016 sehingga bisa memulai turnamen dengan sebaik mungkin,” katanya.

Comments
Loading...