Berita Bola: Ventura Belum Tutup Peluang Balotelli Bela Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Giampiero Ventura masih membuka peluang bagi penyerang Mario Balotelli untuk membela tim nasional Italia.

Balotelli belum pernah kembali berseragam Gli Azzurri sejak Piala Dunia 2014 akibat penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir.

Bersama Nice musim ini, mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City tersebut berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya. Ia mencetak 11 gol dari 19 laga di seluruh kompetisi.

Permasalahnnya, Balotelli masih tidak mampu mengontrol temperamennya. Ia telah tiga kali diusir oleh wasit di musim ini.

Ventura menyatakan bahwa pintu timnas Italia masih terbuka bagi Balotelli. Namun, Ia berharap striker berusia 26 tahun itu dapat segera mengubah sikapnya di atas lapangan.

“Saya berbicara dengan semua orang. Anda tidak bisa berharap diperlakukan dengan hormat jika tidak melakukan sendiri,” ujar Ventura seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya telah membuat sebuah komitmen dan saya akan berbicara dengan Balotelli. Masalahnya, Ia terus bermain. Jika, Ia memiliki waktu kosong, saya akan pergi ke Nice.”

“Kami akan segera bertemu dengannya. Kami belum dapat melakukannya, tetapi kami sudah sering menghubunginya.”

“Sejauh ini, belum ada tanda-tanda positif. Fakta yang ada mengatakan bahwa Ia harus segera berubah. Kami berharap Ia dapat berubah, karena akan sangat disayangkan jika Ia menyia-nyiakan talentanya,” tambah pria berumur 69 tahun tersebut.

Comments
Loading...