Berita Bola: Vieira Tertawakan Rumor Latih Klub Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih New York City FC Patrick Vieira menertawakan rumor dirinya akan segera melatih klub Eropa. Vieira mengaku fokus dengan pekerjaannya di MLS.

Vieira melakukan pekerjaan cukup baik di New York City FC. Ia mengubah klub itu menjadi salah salah satu klub terbaik di MLS. New York City FC juga memainkan permainan paling atraktif di Amerika.

Berkat pencapaiannya, Vieira pun dihubungkan dengan beberapa klub Eropa. Mulai dari Southampton hingga Saint-Etienne. Namun Vieira memastikan ia takkan meninggalkan New York City FC.

“Saya cukup lama dalam sepak bola, dan kepala serta pikiran saya benar-benar fokus pada apa yang ingin saya capai bersama New York City FC,” kata Vieira seperti dilansir Soccerway.

“Senang rasanya dikaitkan dengan banyak klub, tapi pada akhirnya saya tahu di mana kepala saya berada. Saya pikir nama saya dikaitkan dengan Saint-Etienne atau tim lain, itu selalu bagus. Tapi itu berhenti di sana, tidak jauh lebih jauh dari itu.”

“Saya sangat bahagia di sini. Saya benar-benar terlibat dalam proyek ini karena sangat menggairahkan apa yang ingin kami bangun di klub sepak bola ini dan saya ingin menjadi bagian darinya,” Vieira menambahkan.

Vieira telah memimpin New York City FC dalam 52 pertandingan, dengan rincian 22 kemenangan, 12 kali seri dan 18 kekalahan.

Comments
Loading...