Berita Bola: Vrsaljko Siap Bersaing Sehat Dengan Juanfran

Bek anyar Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, menyatakan siap bersaing secara sehat dengan Juanfran di sektor kanan. Selain itu, Vrsaljko langsung mendapatkan kesan positif setelah memutuskan untuk berlabuh di Stadion Vicente Calderon.

Sassuolo harus merelakan Vrsaljko pada bursa transfer musim panas ini. Dia sempat diminati oleh Napoli sebelum lebih memilih bergabung dengan Atletico.

Vrsaljko diproyeksi sebagai pengganti Juanfran yang beroperasi di sektor bek kanan. Meski akan saling bersaing untuk merebut perhatian pelatih Diego Simeone, Vrsaljko mengaku tetap menghormati Juanfran.

Vrsaljko juga merasa optimistis bahwa kemampuannya bakal berkembang bersama Atletico. Dia mengaku senang dengan gaya main Los Rojiblancos.

“Dia (Juanfran) adalah rekanku dan aku memiliki respek yang besar terhadap dia,” ungkap Vrsaljko, seperti dikutip dari Soccernews.

“Itu akan menjadi persaingan yang sehat, semuanya positif,” imbuhnya.

“Aku yakin bahwa aku akan berkembang dan berjuang menunjukkan kemampuanku. Akan tetapi, hal yang penting adalah tim,” tandas pemain asal Kroasia tersebut.

“Aku sangat menyukai cara mereka bermain, aku senang dengan hal ini,” ungkap Vrsaljko.

“Aku telah berbicara dengan rekanku di Kroasia, (Mario) Mandzukic dan dia mengatakan hal yang positif kepadaku tentang cara mereka bermain. Aku senang berada di sini dan tidak sabar ingin berlatih serta bermain,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut.

Musim lalu, Vrsaljko mencatatkan empat assist dari 35 penampilan di Serie A bersama Sassuolo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More