Berita Bola: Wanyama Yakin Spurs Bisa Salip Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Victor Wanyama mengaku optimistis Tottenham Hotspur mampu menyalip Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Perebutan titel juara Premier League musim 2016-17 ini tinggal menyisakan empat pertandingan. Saat ini, Spurs berada di peringkat kedua klasemen dengan total raihan 77 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea.

Skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino akan menghadapi West Ham United di Stadion Olympic pada Jumat (5/5/2017), sedangkan Chelsea dijadwalkan menjamu Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge pada Senin (8/5/2017).

Wanyama berharap Spurs dapat meraih poin penuh atas West Ham demi terus memberikan tekanan kepada The Blues.

“Rasanya akan menyenangkan jika bisa memperkecil jarak menjadi satu poin akhir pekan ini,” kata Wanyama seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami ingin berjuang untuk segalanya dan membuat mereka berada dalam tekanan hingga momen-momen terakhir. Kami masih percaya bahwa kami bisa meraih hal yang kami inginkan,” imbuhnya.

Spurs berhasil memenangi sembilan laga liga terakhir. Mantan pemain Glasgow Celtic dan Southampton tersebut  bertekad untuk melanjutkan tren ini.

“Kami menjalaninya dari satu laga ke laga yang lain. Kami bermain sangat baik dan kami ingin mengakhiri musim secara meyakinkan,” tutur Wanyama.
“Apapun yang akan terjadi, kami hanya fokus kepada diri kami sendiri. Kami ingin melanjutkan momentum ini,” tambah dirinya.

 

Comments
Loading...