Berita Bola: Wenger Anggap Gol Pertama Chelsea Kontroversial

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Marcos Alonso berbau kontroversi.

Arsenal takluk 3-1 dalam laga lanjutan Premier League bertajuk Derby London melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2). Gol dari Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas hanya mampu dibalas satu kali melalui Olivier Giroud.

Menurut Wenger, gol Alonso seharusnya tidak sah karena mantan penggawa Fiorentina tersebut terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Hector Bellerin.

Kendati demikian, Ia tetap mengakui bahwa timnya memang tidak menampilkan permainan yang memuaskan.

“Tentu saja itu adalah sebuah pelanggaran, tetapi Ia (wasit) menganggapnya sebagai sebuah gol dan saya pikir setelah itu laga menjadi semakin sulit bagi kami,” ujar Wenger seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami tertinggal 1-0 dan Chelsea adalah tim yang sangat baik dalam bertahan dan sangat kuat ketika melakukan transisi, serta serangan balik. Kami membayar hal tersebut.”

“Kami tidak cukup baik dalam penguasaan bola untuk menciptakan serangan berbahaya. Kami kehilangan banyak bola di posisi yang sebenarnya kami tidak boleh membiarkannya ketika melawan tim yang bagus dalam serangan balik.”

“Ini adalah tipe pertandingan yang Chelsea sukai dan mereka menguasainya dengan sangat baik,” tambah pria asal Prancis tersebut.

Hasil ini membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan total raihan 59 poin, unggul 12 poin atas Arsenal.

Comments
Loading...