Berita Bola: Arsene Wenger Diklaim Kecanduan dengan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Tony Adams, menganalogikan hubungan antara Arsene Wenger dengan klub sebagai sesuatu yang adiktif.

Wenger masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya. Kendati kontraknya bersama klub akan berakhir per 30 Juni mendatang, ia belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak atau hengkang.

Kendati hasil buruk di Premier League dan Liga Champions membuat banyak pihak mendesaknya untuk pergi, tidak sedikit juga yang meyakini bahwa pria asal Prancis tersebut akan tetap bertahan bersama The Gunners. Apalagi, mereka berhasil menutup musim 2016-17 ini dengan trofi Piala FA.

“Ia pasti sudah dipecat jika berada di Real Madrid. Namun, ia memiliki kekuasan penuh di Arsenal. Manajemen tidak melakukan apapun. Arsene membuat mereka mendapatkan banyak uang. Saya tidak berpikir ia rela pergi. Ini seperti sebuah adiksi,” ujar Adams kepada Guardian.

Menurut pria berusia 50 tahun tersebut, Wenger lebih baik pergi dari Arsenal pada musim panas ini demi kebaikan masa depan klub, sekalipun mereka berhasil menjuarai Piala FA.

“Saya turut merasa senang untuk dirinya. Saya tidak pernah melihat dirinya seperti itu. Ia sangat sering melambaikan tangan setelah laga. Saya tidak tahu maksud dari hal itu,” ucap dirinya.

“Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Saya juga tidak berpikir mereka akan sanggup bersaing memperebutkan titel liga. Mereka memang baru saja menjuarai Piala FA, tetapi saya harap ia bersedia untuk berhenti,” imbuh Adams.

Comments
Loading...