Berita Bola: Telah Merevolusi Arsenal, Wenger Dianggap Layak Untuk Dipertahankan

Mantan bek dan kapten Arsenal, Sol Campbell, memberikan pembelaan untuk Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di tengah kritik yang terus berdatangan musim lalu. Menurut Campbell, Wenger telah melakukan revolusi besar di tubuh The Gunners.

Arsenal memang gagal untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu setelah sempat beberapa pekan memimpin klasemen. Selain itu, Arsenal juga gagal mempertahankan gelar Piala FA dan tak mampu berbicara banyak di Liga Champions.

Kritik pun terus berdatangan. Banyak pihak menilai sudah waktunya bagi Wenger untuk angkat koper dari Stadion Etihad.

Kendati begitu, Campbell merasa Wenger masih sangat layak untuk menjadi manajer Arsenal musim depan. Perlu diingat, kontrak Wenger di Arsenal akan berakhir pada 2017 mendatang.

“Semua orang harus sadar betapa banyak yang dia lakukan untuk Arsenal. Ya, semua orang ingin memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Tapi itu butuh waktu,” ujar Campbell, dilansir Goal.

“Dia telah melakukan pekerjaan mengagumkan dari uang yang telah dihabiskan. Lihat saja apa yang dilakukan Manchester United, yang telah menghabiskan 250 juta Poundsterling dalam dua tahun terakhir dan hanya tersisih begitu saja,”

“Sesungguhnya ini sama sekali tak mudah. Arsenal dan Arsene akan tahu kapan saatnya berpisah. Ini akan terjadi secara alami dan itulah yang seharusnya terjadi karena dia telah memberikan banyak pada klub ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...