Berita Bola: Winger Chelsea Masuk Radar Newcastle

Winger Chelsea, Christian Atsu, selangkah lagi akan bergabung dengan Newcastle United, seperti yang dilaporkan oleh Press Association.

Manajer Newcastle, Rafael Benitez, dikabarkan kepincut dengan talenta yang dimiliki oleh Atsu. The Magpies dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan Chelsea untuk meminjam pemain asal Ghana itu.

Atsu berlabuh di Inggris pada September 2013 lalu. Dia direkrut The Blues dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 3.5 juta pounds.

Sayangnya, Atsu belum sekali pun mendapatkan kesempatan tampil bersama Chelsea. Dalam tiga musim terakhir, winger berusia 24 tahun itu dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, Everton, Bournemouth dan Malaga.

Performa Atsu meredup lantaran kerap berkutat dengan cedera. Dia diyakini tidak mendapatkan tempat di skuat utama The Blues yang musim ini ditangani oleh Antonio Conte.

Atsu bisa jadi rekrutan ke-12 Newcastle pada musim panas ini. The Magpies baru saja memboyong striker Ipswich Town, Daryl Murphy dan bek sayap Palermo, Achraf Lazaar.

Newcastle juga masih memburu tanda tangan gelandang Everton, James McCarthy, yang tampak tidak bahagia di Goodison Park lantaran jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

Comments
Loading...