Berita Bola: Zalnando Nikmati Permainan Cepat yang Diminta Luis Milla

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang asal klub Sriwijaya FC, Zalnando, tengah menikmati latihan perdana seleksi tahap kedua Timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2).

Zalnando senang dengan pola permainan cepat yang diinstruksikan pelatih Luis Milla. Dia menganggap hal itu sebagai hal yang positif. untuk peningkatan kualitas individu dari pemain dan untuk tim juga.

“Dengan strategi ini, kami dituntut untuk berkonsentrasi tinggi dan harus 100 persen di lapangan,” kata Zalnando di laman resmi PSSI.

“Pada dasarnya bermain sepak bola itu sama saja (baik di level klub atau timnas), tapi mungkin penerapannya yang berbeda. Saya selalu berusaha buat meningkatkan konsentrasi dan kemampuan dalam sebuah pertandingan. Di sini mungkin kita harus bermain lebih cerdas,” tambahnya.

Soal persaingan lini belakang, Zalnando tak terlalu mempermasalahkannya. Menurut dia, kesempatan untuk membela Timnas Indonesia seperti halnya membela negara. Oleh sebab itu, dia yakin jika semua pemain yang dipanggil adalah yang terbaik.

“Kalaupun ada pemain yang satu posisi dengan saya, di sini saya melihat tidak ada persaingan. Di sini kan kita semua bela negara, jadi (pemain) yang dipanggil adalah yang terbaik mewakili klub masing-masing,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More