Berita Bola: Zaza Ingin Bertahan Di Juventus

Striker Juventus, Simone Zaza, mengatakan bahwa akan mempertimbangkan masa depannya usai Euro 2016. Akan tetapi, Zaza menyatakan harapannya untuk bisa bertahan bersama I Bianconeri musim depan.

Zaza kini tengah memperkuat Italia yang berlaga di Euro 2016. Dia tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak assist bagi Eder ketika Gli Azzurri menang 1-0 atas Swedia dalam laga kedua Grup E di Stadion Municipal, Jumat (17/6) lalu.

Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16-Besar Euro 2016. Zaza pun berpeluang diberi kesempatan sebagai starter oleh pelatih Antonio Conte saat berhadapan dengan Republik Irlandia dalam partai pamungkas Grup E.

Zaza sulit bersaing dengan Alvaro Morata, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan Juventus. Mantan striker Sassuolo itu bahkan hanya menjadi starter di Serie A sebanyak lima kali.

Beberapa kali, Zaza digosipkan bakal hengkang dari Juventus. Spekulasi mengenai masa depannya bersama I Bianconeri telah beredar sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Juventus telah dipastikan bakal kehilangan Morata musim depan yang kembali dibeli Madrid. Itu berarti Zaza berpeluang mendapat menit bermain yang lebih dari pelatih Massimiliano Allegri musim depan.

“Aku berharap bermain lebih banyak tahun depan, tetapi aku menyadari bahwa ini tahun pertamaku bersama sebuah klub besar. Aku akan mengevaluasi masa depanku setelah Euro, tetapi aku berharap tetap di Turin,” ujar Zaza, seperti dilansir Soccerway.

“Aku merasa gembira dengan level personalku, tetapi tidak 100 persen karena aku berpikir bisa memberikan hal yang lebih. Aku menikmati Euro ini, berkonsentrasi, bersemangat dan berharap bisa tampil bagus,” tambahnya.

Comments
Loading...