Berita Bola: Zidane Sempurna Di Dalam Atau Luar Lapangan

Pujian untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, datang menyusul performa bagus tim asal ibukota Spanyol itu. Dia disebut oleh mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, sempurna di dalam atau di luar lapangan.

Bersama Zidane, Madrid memang tampil impresif. Los Blancos sudah melakoni sebanyak 26 pertandingan, 21 kali menang, tiga di antaranya menuai hasil imbang, dua lainnya menelan kekalahan. Dari keseluruhan kemenangan Madrid, 12 di antaranya diraih secara berurutan di Liga Spanyol.

Catatan gol Madrid di bawah asuhan Zidane juga cukup oke. Mereka mampu 70 kali membobol gawang lawan, dan cuma 18 kali kemasukkan gol.

Madrid juga dibawa Zidane lolos ke babak final Liga Champions musim 2015-16 dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak final. Laga puncak itu akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Kiprah Zidane sebagai pelatih ternyata tak lepas dari pengamatan Lippi. Dia pun memberi pujian tinggi untuk Zidane yang disebutnya bisa tampil sempurna baik saat di luar atau di dalam lapangan pertandingan.

“Sejujurnya dia sudah tampil luar biasa. Zidane merupakan satu-satunya, tak ada seorang pun yang seperti dia,” tegas Lippi di As.

“Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, dia selalu lua biasa. Dia sempurna, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tegas pelatih Zidane saat masih sama-sama memperkuat Juventus itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More