Berita Bola: Zouma Bahagia Kembali Bela Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea Kurt Zouma bahagia bisa kembali bermain dan membela The Blues. Ia juga mengungkapkan bahwa Chelsea selalu habis-habisan dalam membantunya untuk cepat pulih.

Zouma mengalami cedera lutut pada Februari lalu. Setelah 11 bulan absen, pemain asal Prancis itu akhirnya kembali berlatih. Ia bahkan tampil 90 menit saat Chelsea menang 4-1 Peterborough United di Piala FA, akhir pekan lalu.

“Tidak sulit untuk absen karena aku cedera. Aku hanya bangga dan senang karena musim lalu begitu sulit bagi kami, dan untuk melihat rekan-rekan melakukannya dengan baik, ini sangat baik bagiku, karena aku belajar lebih cepat daripada ketika kami kalah musim lalu,” kata Zouma seperti dilansir Goal.

“Aku memompa kekuatan dan rehabilitasi, dan aku menonton rekan-rekan ketika mereka tidak terkalahkan selama beberapa bulan, dengan manajer baru dan semuanya telah berjalan dengan baik. Jadi ini lebih mudah, ketika segala sesuatu berjalan baik, aku belajar banyak dengan teman-teman, sehingga semuanya berjalan dengan cepat, benar-benar cepat.”

“Ketika Anda menang, Anda selalu belajar. Aku absen untuk waktu yang lama, jadi aku hanya perlu belajar dan siap. Tim bermain baik, jadi mari meneruskannya. Itu adalah momen yang membanggakan, momen yang luar biasa dan aku bermain 90 menit.”

“Aku sangat bahagia karena aku absen untuk waktu yang lama dan sekarang aku bergabung kembali dengan teman-teman, jadi aku benar-benar bahagia,” Zouma menambahkan.

Zouma sendiri telah membela Chelsea sejak sejak 2014. Bek 22 tahun itu telah tampil dalam 60 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Comments
Loading...