Berita Bola: Zouma Targetkan Comeback sebelum 2017

Kurt Zouma sedang menjalani pemulihan usai cedera lutut parah. Bek Chelsea itu pun menargetkan bisa kembali bermain sebelum 2017, meski dia belum tahu kapan waktunya.

Zouma sebenarnya sedang tampil apik bersama Chelsea di awal musim 2015-16 lalu. Dia mampu menggeser Gary Cahill sebagai partner John Terry di lini belakang. Sayangnya nasib buruk mendatangi Zouma di pertengahan musim tepatnya di bulan Februari saat menghadapi Manchester United. Zouma mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang membuatnya harus absen dari Piala Eropa 2016.

Awalnya Zouma diperkirakan bakal bisa bermain lagi di bulan Agustus. Namun, dalam perkembangannya pemulihan Zouma berjalan lambat.

Hal ini membuat bek asal Prancis itu sulit menerka kapan pastinya dia akan kembali lagi merumput. Tapi yang pasti, Zouma bakal berusaha sekeras mungkin agar bisa pulih sebelum tahun 2016 ini berakhir.

“Aku tidak tahu kapan aku bisa beraksi di atas lapangan kembali, tapi segalanya berjalan baik,” tutur Zouma seperti dilansir Soccerway.

“Aku sedikit-sedikit sudah menendang-nendang bola, rasa sakitnya tidak ada lagi dan aku merasa nyaman,” sambungnya.

“Kuharap begitu. Aku rasa aku punya waktu yang cukup untuk siap. Tapi aku tidak tahu tanggal pastinya,” tandas Zouma kala ditanya apakah dia bisa bermain lagi sebelum Tahun Baru.

Zouma bergabung dari St-Etienne pada musim panas 2014 dan sudah mengumpulkan 58 penampilan serta empat gol. Musim ini sebelum cedera, Zouma main 32 kali dan menciptakan dua gol.

Comments
Loading...