Berita Bola: Cerita Villas-Boas Soal Permusuhannya dengan Mourinho

Andre Villas-Boas sempat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Namun, keduanya berpisah setelah adu argumen.

Villas-Boas tak merinci argumen apa yang dimaksud. Yang jelas buntut dari permusuhannya dengan Mourinho, Villas-Boas mulai merintis kariernya sebagai manajer.

“Periode formatifku bekerja dengan Jose adalah waktu terbaik dalam hidupku. Aku bisa belajar banyak hal dan bekerja dengannya membawa Anda ke level lain,” kata Villas-Boas yang pernah jadi asisten Mourinho di Porto dan Chelsea.

“Anda jatuh cinta dengan dengannya dan dia menjadi idola Anda. Aku ingin menjadi seperti dia, tahu segala sesuatu yang dia tahu dan menyerap semua informasi yang ia berikan.”

“Kemudian Anda jatuh di sisi yang bersebrangan dari Jose dan saat itulah hal-hal berubah dan Anda menyadari bahwa Anda telah dibutakan oleh seseorang. Dia memiliki kemampuan mengeluarkan kemampuan terbaik Anda, yang memiliki konsekuensi baik atau buruk bagi orang-orang.”

“Konsekuensi saya adakah karena argumen atau perselisihan yang kami miliki, saya memulai karir pelatih,” ucap Villas-Boas di Goal.

Andre Villas-BoasJose Mourinho