Berita Duka Cita Datang dari Chris Smalling Jelang AS Roma vs Lecce

Football5star.com, Indonesia – Berita duka cita datang dari bek AS Roma, Chris Smalling Jelang pertandingan AS Roma vs Lecce, Senin (24/2/2020), bek asal Inggris itu kehilangan anjing kesayangannya.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (22/2/2020) Smalling dan sang istri, Sam sangat berduka karena anjing kesayangan mereka, Milley meninggal dunia. Milley diduga meninggal karena keracunan.

Smalling menduga bahwa Milley meninggal karena memakan racun yang ia gunakan untuk membunuh tikus di tempatnya tinggal. Milley sendiri sudah jatuh sakit sejak akhir bulan lalu.

Anjing berjenis campuran Cocker Spaniel-Jack Russell milik Chris Smalling berjalan tidak sehat di sekitar perkarangan rumah eks bek Manchester United itu. Sang istri, Sam kemudian membawanya ke klinik terdekat.

Sam melihat Milley sempat pingsan dan menurut analisa dokter hewan, Milley mengalami pendarahan dalam. “Ada tumor dan menyebabkan pendarahan di dalam tubuhnya” kata Sam.

“Sekarang sebagian besar dari hatiku hilang. Siapa pun yang mengenal saya dan Milley tahu bahwa kami tidak dapat dipisahkan. Orang sering bercanda bahwa saya memiliki dua wanita dalam hidup saya,” tulis Smalling di akun Instagram miliknya.

“Anda adala jiwa yang istimewa dan kami benar-benar diberkati karena Anda datang ke dalam hidup kami,”

AS RomaChris SmallingEntertainmentLiga Italia