Berita Duka! Eks Striker Timnas Singapura Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka datang dari sepak bola negara tetangga, Singapura. Eks striker timnas Singapura, Hafiz Rahim, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Tampines, Singapura, Kamis (9/7/2020) waktu setempat.

Dikutitp Football5star.com dari The Straits Times, Jumat (10/7) Hafis meninggal dunia di usia 36 tahun. Ucapan duka pun datang dari sejumlah pihak, salah satunya dari kiper timnas Singapura, Hassan Sunny.

Hassan yang sempat bermain bersama Hafiz di tim U-18 Singapura menyebut bahwa sosok Hafiz seperti saudara baginya. “”Dia seperti saudara bagiku,” kata Hassan.

Berita Duka! Eks Striker Timnas Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor
The Straits Times

“Ketika kami masih muda, kami biasa menginap di tempat saya dan ibu saya yang memasak. Jadi ketika saya menerima berita itu, saya sedih.

“Saya melihatnya minggu lalu di Rainforest ketika saya berlatih. Namun karena protokol kesehatan COVID-19, kami tidak bisa berbicara satu sama lain. Tetapi kami tetap menyapa,” ucap Hassan.

Ucapan duka juga diutarakan mantan striker timnas Singapura, Aleksandar Duric. Menurut pemain kelahiran Bosnia, Hafiz adalah sosok pemain yang pemalu saat awal bergabung dengan timnas.

“Dia adalah anak muda ketika bergabung dengan tim utama bersama dengan Baihakki Khaizan dan Hassan Sunny. Mereka semua malu pada awalnya, tetapi mereka semua selalu antusias untuk belajar,”

“Aku biasanya memanggilnya ‘baby face’ karena dia terlihat lebih muda. Aku bahkan terus memanggila dia seperti itu saat usianya sudah 30 tahun,” kenang Duric.

Hafiz Rahman mengakhiri karier sepak bola bersama klub Tampines Rovers Football Club pada 2017. Sebelumnya, eks striker timnas Singapura ini sempat bermain untuk Home United dan Geylang United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More