Berita Duka! Pemain Atletico Madrid Meninggal pada Usia 14 Tahun

Foootball5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain akademinya, Christian Minchola Sanchez telah meninggal dunia. Minchola baru berusia 14 tahun.

Christian Minchola Sanchez merupakan salah satu pemain akademi terbaik Los Rojiblancos. Dia mencetak lebih dari 50 gol di tim muda Atletico.

Pihak Atletico mengkonfirmasi berita duka ini lewat pernyataan yang mereka keluarkan di situs resmi mereka.

“Kami terpukul mendengar berita duka kematian dari pemain kami. Seluruh keluarga Atletico Madrid akan selalu mendukung keluarga Christian disaat waktu yang sulit ini.” Ucap Presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ucapan duka terus mengalir kepada Minchola, salah satunya dari gelandang Atletico, Koke.

“Marah dan kesal karena harus mengucapkan selamat tinggal ke Christian Minchola. Hidup kadang tidak adil. Saya bangga kamu telah menggenakan kostim ini. Saya berduka untuk rekan, keluarga dan temannya.” Ucap Koke lewat akun Twitter-nya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga mengucapkan duka yang mendalam untuk Christian dan keluarganya.

“Dengan segala penuh hati saya, saya turut berduka untuk keluarga dan teman-teman Christian.” Kicau Diego Simeone dalam akun Twitter-nya.

Christian Minchola Sanchez bergabung bersama Atletico Madrid sejak musim 2013/14. Dia pun sempat bermain musim ini bersama tim muda Atletico. Penyebab kematian masih belum diketahui atau diumumkan.