Berita Euro 2016: Koke Sebut Lawan Italia Tak Pernah Mudah

Tim nasional Spanyol akan berduel melawan Italia untuk memperebutkan satu tempat di babak perempat final Piala Eropa 2016. Laga melawan Gli Azzurri disebut La Furia Roja tak pernah berjalan mudah.

Pertandingan antara Spanyol melawan Italia kali ini akan dihelat di Stade de France, Senin (27/6) malam WIB. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Spanyol dan Italia selalu menunjukkan laga yang alot dengan pertandingan final Piala Eropa empat tahun lalu menjadi pengecualian.

Saat melakoni pertandingan final 2012, Spanyol memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Keempat gol itu dicetak oleh empat pemain berbeda, David Silva, Jordi Alba, Fernando Torres, dan Juan Mata.

Kemenangan itu merupakan bagian dari tiga kemenangan Spanyol dalam lima pertandingan terkahir melawan Italia.

Tapi, di pertandingan terakhir pada bulan Maret lalu. Italia sudah menunjukkan diri tampil solid. Italia dan Spanyol menyudahi pertandingan dengan skor akhir 1-1.

Kala itu, Lorenzo Insigne menjadi pencetak gol untuk Italia. Namun golnya berhasil disamakan oleh Aritz Aduriz.

Berkaca pada pertandingan itu, Spanyol pun tak mau menganggap Italia sebelah mata. Apalagi, mereka menyimpan para pemain pilarnya di pertandingan terakhir melawan Irlandia Utara.

Koke memprediksi pertandingan bakal berat karena Italia merupakan tim yang sulit ditebak.

“Italia adalah lawan yang sulit ditebak. Pada pertandingan sekali main seperti ini, entah itu di babak kedua, perempat final, semifinal, dan final, tidak ada pertandingan mudah,” ujar Koke seperti dilansir Football Espana.

Comments
Loading...